Wednesday, April 3, 2013

Tomorrow's Good--Indonesian Share

Pernahkah Anda mengalami hari di mana Anda tidak melakukan segala sesuatu yang Anda telah merencanakan untuk melakukan?

Hari ini, adalah hari seperti itu untuk saya. Pada awalnya, saya merasa sedikit bersalah tentang hal itu, tapi kemudian ketika saya berpikir tentang bagaimana saya biasanya minggu berlalu, aku sadar bahwa aku tidak sering memiliki kesempatan untuk "melakukan apa-apa" setiap hari.

Saya memandang hal-hal yang perlu saya lakukan dan menyadari tidak ada yang mendesak, saya bisa melakukan segala sesuatu lain waktu. Masalah dengan saya adalah saya merencanakan segalanya. Saya memiliki tenggat waktu - diri dikenakan tenggat waktu - namun tenggat waktu sama. Ketika saya tidak bisa mendapatkan hal-hal yang dilakukan oleh tenggat waktu saya, saya cenderung untuk mendapatkan sedikit frustrasi. Tidak hari ini. Aku memutuskan, besok baik. Saya masih bisa mendapatkan segala sesuatu yang dilakukan sebelum akhir minggu, saya hanya harus menyesuaikan waktu dan aktivitas.

Jadi, jika Anda tidak mendapatkan semua yang dilakukan hari ini, kecuali itu mendesak, jangan khawatir tentang hal itu dan tidak merasa bersalah. Setiap orang perlu mengistirahatkan pikiran mereka, tubuh, dan jiwa dan ketika besok tiba - itu semua baik!

Tuhan, jika Anda menunda kembali Anda - itu semua baik, jika tidak - itu bahkan lebih baik!

No comments:

Post a Comment